oleh

3 Nama Calon Penjabat Bupati Morotai Diusulkan

Jazirah Indonesia – Gubernur Maluku Utara, KH Abdul Gani Kasuba (AGK) telah mengusulkan tiga nama calon penjabat Bupati Pulau Morotai kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri)

Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Setda Malut, Rahwan K Suamba menyampaikan bahwa Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba telah mengusulkan tiga nama calon penjabat Bupati Pulau Morotai di pertengahan bulan Ramadhan.

banner 1200x500

“3 nama Pj Bupati Morotai telah diusulkan oleh Gubernur Malut ke Mendagri di bulan ramadhan kemarin, jadi tinggal menunggu saja SK usulan Pj Bupati Morotai,”kata Rahwan.

Dia mengatakan, pejabat Pemprov Malut yang diusulkan sebagai pj Bupati Pulau Morotai oleh Gubernur Malut itu tidak jauh dari beberapa nama yang sempat beredar.

“Tiga nama itu salah satunya Ahmad Purbaya selain itu Samsuddin Banyo dan Sukur Lila, jadi tinggal menunggu SK dari Mendagri siapa yang ditetapkan,”katanya.

Selain dari dua nama yang disebut (Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa  Samsuddin Banyo, Kadis Kehutanan Sukur Lila), berdasarkan  informasi yang diperoleh, satu lainnya adalah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Malut.

Komentar