oleh

DPW PAN Malut Koordinasi Kunjungan Kementerian Perdagangan Ke Tikep

banner 1200x500

Jazirah Indonesia – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara Iskandar Idrus, Senin (1/8/2022), bertemu dengan Walikota Tidore Kepulauan terkait rencana kunjungan Kementerian Perdagangan RI di Kota Tidore.

Iskandar mengatakan, kunjungannya dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi terkait dengan rencana kunjungan kerja Kementerian Perdagangan RI di Maluku Utara,

“Kami bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam hal ini Walikota bersama jajarannya bertujuan untuk terus berkoordinasi terkait kedatangan menteri Perdagangan RI pada 13 Agustus mendatang”, kata Iskandar Idrus.

Koordinasi dengan Pemkot Tikep ini dikatakannya jelang keberangkatan nya ke Jakarta

untuk memastikan kedatangan menteri di Maluku Utara pada 13 Agustus ini.

Dia berharap agar jalinan silaturahmi ini terus berjalan sehingga sama-sama membangun Kota Tidore kedepan,

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak walikota beserta jajarannya yang telah menerima kunjungan kami dengan baik semoga kedepan kita bisa sama-sama membangun Kota Tidore.” kata Iskandar.

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim saat menerima kunjungan ini mengatakan, pihaknya sangat merespon baik kedatangan menteri di Kota Tidore,

“Pada prinsipnya apapun kegiatan yang dilakukan di Kota Tidore, kami Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dan akan melakukan persiapan jika nanti kunjungan Kementerian Perdagangan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Tidore”,  kata Ali.

Komentar