oleh

SMPIT Citra Ummat Gelar Wisuda Tahfidz Al-Quran dan Pengukuhan Alumni

Jazirah Indonesia – Sebanyak 59 Siswa SMPIT Citra Ummat resmi dikukuhkan sebagai alumni SMPIT Citra Ummat Angkatan IX pada acara Haflah Akhirussanah Wisudah Tahfidz Al-Quran dan Pengukuhan Alumni Angkatan IX, di Aula SMA Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (10/6/2023).

Acara pengukuhan alumni SMPIT Citra Ummat ini dibuka secara resmi oleh Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yakub Husain dan dihadiri oleh Pembina Yayasan, Kepala Sekolah, Para Guru dan Orang Tua Siswa.

Dalam sambutanya, Yakub Husain menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga pengajar di Sekolah Islam Terpadu Citra Ummat Kota Tidore Kepulauan, yang telah bekerja keras dan ikut mencerdaskan generasi penerus Kota Tidore Kepulauan. Ia juga menyampaikan selamat kepada angkatan IX SMPIT Citra Ummat yang resmi dikukuhkan sebagai alumni.

“Keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak, dengan harapan para alumni yang dikukuhkan dapat terus melanjutkan untuk menimba ilmu pengetahuan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” Tutur Yakub.

Lebih lanjut, Yakub mengatakan, kita semua menyadari bahwa Pendidikan masih menjadi sebuah persoalan utama yang terus diperbarui oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan satu visi untuk Mewujudkan Masyarakat Sejahtera, Menuju Tidore Jang Foloi.

“Mengakhiri sambutan ini, kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada SMPIT Citra Ummat, satu satunya sekolah swasta yang sarana dan prasarananya masih sangat terbatas, namun mampu menembus sekolah model pengembangan mutu terbaru dengan predikat sekolah penggerak,” Imbuh Yakub.

 

Komentar